Saturday, February 5, 2011

19

Ini adalah hari pertama gw di tahun 19. Eh... Ini tanggal berapa si? *brb liat kalender* oow... Ternyata berdasarkan yang buat kalender, hari ini udah tanggal 5 februari. Ulang tahun gw udah dua mingguan yang lalu. cepet amat yee.. udah februari aje, jangan-jangan salah lagi yang buat kalender?  Ah.. Gak penting banget deh gw bahas kalender -_-. Btw, kemaren atau lebih tepatnya dua minggu lalu gw ulang tahun yang ke 19. Gatau kenapa seneng aja gw udah umur 19 tahun, it's mean i'm the same age as the coolest men in the world hahahaha. Gw gak pernah ngerayain ulang tahun gw secara spesial, hari ulang tahun menurut gw sama seperti hari-hari lainnya, gw bangun kesiangan, trus macet- macetan ke kampus, dengerin orang-orang curhat, dan lain sebagainya. Tapi mungkin ada yang agak berbeda, pas lo ulang tahun seharian pasti lo bakal denger orang-orang mengucapkan 2 kata yg mengancam hidup lo. Yaitu "mana traktirannya?" kalo temen gw udah ngucapin kalimat ajaib tadi,  gw kaya ngeliat temen-temen gw berubah jadi zombie yang siap membunuh gw jika tidak menuruti kata kata mereka *lebaiy*. Harusnya kan ngucapin kaya gini 'selamat ya, akhirnya lo nikah juga ama the coolest men in the world' oh.. Salah! Itu kata-kata yang bakal lo ucapin pas gw kawin. Yang bener mungkin kayak gini "selamat ulang tahun ya.. Semoga panjang umur" atau kayak gini "selamat ya, lo masih bisa hidup sampe umur segini" tapi gw kok gak pernah denger orang ngucapin kayak gidu ya? Gw mau coba ah ntar.. Tapi kayaknya gw bakal dicoret dari daftar-orang-yang-bakal-ditraktir-di hoka-hoka-bento ama temen. dan kalo elo punya temen banci, lo bakal
diucapin kayak gini "sellamarsiaa ulangan tahareuz ye cyinn, eik nungging makarena makarena darius yey lho.. Cuzz yuk!". Tapi kenapa kalo ulang tahun malah ngucapin selamat? Bukannya ulang tahun bikin kita tambah tua? Harusnya kan gini "turut berduka cita ya teman, lo semakin tua sekarang" atau yang lebih ekstrim "mampus lo! Jatah umur lo berkurang" kayakny kalo gw ngucapin kayak gidu ke orang. Gw musti nulis surat warisan dulu. Karena abis itu pasti gw di tenggelamin dilautan, dilempar ke jurang, dibuang ke hutan, dan dimakan bison. Eh.. Bentar!! Tapi apa yang mau gw warisin? *mikir* *seminggu kemudian* ah.. Gw belom nemu apa yg bisa gw warisin ke orang-orang terdekat. Bisa gak gw mewarisin account twitter ama status feisbuk? Errrr *gubrak*
kayaknya ini semakin gak jelas deh seperti hidup gw. Tadi gw mau nulis apa yaa? Malah lupa. Auk ah.. Pokoknya lanjut aja.. kayaknya umumnya orang-orang kalo ditanya masalah harapannya pasti jawabannya 'lebih baik dari tahun sebelumnya' ah... Gw dooonk! Punya wishes! Kalo gidu doank mah standar! (hey! It's mean you have many deficiency! DODOL!!). Bodo ah.. Harapan gw di tahun 19 ini adalah:
  • Gw mau bangun lebih pagi! (baru nomor pertama udah berat banget kayaknya)
  • Gw mau sholat gw gak bolong2! Amiiin. (malu kali ama abang digo)
  • Gw mau mengurangi kebiasaan telat. Yak! MENGURANGI. klo biasanya kuliah 4 hari telatnya hari senen, selasa, rabo, ama kamis. Gw akan mengurangi intensitas telat gw jadi 3 hari doank! Yaitu hari senen, selasa dan rabu.
  • Gw mau mengurangi nasi yang gw makan! (ini sangat berat sekali you know! I'm rice addict)
  • Gw mau nabung, trus beli apa yang gw mau pake duit tabungan gw
  • Gw mau lebih rajin belajar biar IP gw gak ancur kaya semester pertama
  • ketemu ama kokoh digoh
  • Mmmm... mau apalagi ya??? saking banyaknya jadi lupa -____-
 Oiyaaa... kemaren BBC ngasi gw surprise hahahaha walopun telat, gw gak nyangka loooh.  Awalnya kan cuma mau makan-makan sambil temu kangen di paris setelah kami terpisahkan oleh nenek sihir bernama ujuan semester. eh.. ternyata mereka udah merencanakan sesuatu.  Untung rencana mereka bukan ngebuang gw ke laut! biasanya mereka kan ahlinya kalo bikin rencana busuk hahahaha.

 Kalo mungkin anda melihat enam cewek tereak tereak kaya orang gila, mungkin mereka orangnya


Late birthday party ♥♥♥♥

1 comment: