Sunday, February 20, 2011

heheheh udah lama banget gw hibernasi dari dunia perblog'an. kelamaan libur sih, jadi gak ada bahan buat dibikin sampah di blog. Btw gw lagi sibuk-sibuknya nih akhir-akhir ini ngurusin beasiswa dan ngurusin badan tentunya. Secara liburan kerjaan gw cuma makan-tidur-ngupil doank. Alhasil kemaren pas diperiksa berat badannya ama dokter, si dokternya langsung pingsan. Bukan! bukan gara-gara liat berat badan gw. Tapi si dokter yang tidak beruntung itu gw timpa pake timbangan  saking gw emosinya ngeliat berat badan gw sendiri.  Lagian siapa sih orang yang iseng amat nyiptain timbangan???!!! pasti dosanya seberat orang-orang yang pernah nangkring di atas timbangannya.  Gw punya beberapa cara kece biar ngeliat timbangan itu gak kayak ngeliat neraka. Yaitu pertama Diet, Kedua Diet, Ketiga Diet. Keren banget kan tips dari gue HAHAHAH!!! biar diet lo berhasil, ada beberapa misi yang harus lo lakuin, yaitu:
  • Jauhi temen-temen lo yang suka makan! kalo bisa do'i lo kirim ke pulau komodo biar dimakan kadal-kadal disono. Ini emang sadis banget. Tapi percayalah, pasti berhasil. apa? gak berhasil juga? berarti pake misi yang kedua
  • jangan nonton tipi pas sabtu pagi! karena biasanya sabtu pagi itu banyak acara masak memasak! jangan biarkan lo bisa masak! apalagi hobi masak! kalo mau masak, mending masak batu goreng tepung deh biar lo gak doyan makannya. apa? udang goreng tepung itu makanan favorit lo? ebusyyyet! kalo gidu kita pake cara yang ketiga
  • jangan makan kalo pas lagi laper! kenapa??? karena pas lo laper, lo jadi kayak babi gila yang makan secara membabi buta (apadeh) lo makan aje pas udah kenyang. pasti eneg kan kalo mau makan lagi... apa? lo gak eneg? tetep bisa makan? kampret! dasar emang bagor dah elu! kita pake cara selanjutnya saja
  • Minum aer segalon. Kenyang dah tuh lo ama aer hahahahaha
lakuin deh empat tips cantik gw diatas. Niscaya lo bakal berterima kasih ama nyokap gw karena beliau telah melahirkan penyelamat hidup kalian hahahaha *reuz
sekarang bacotin hal laen yuk! maslah film luar yang udah gaboleh tayang di Indonesia. Ngebetein banget gak sih! masa di bioskop sekarang isinya film yang nongolin pocong trus ngeliatin tete trus tamat. galucu banget sih! padahal gw udah bikin daftar film-film yang harus gw tonton tahun 2011 ini. Ah.... Gw rasa ini cuma konspirasi! pengalihan perhatian dari isu susu formula yang terkena bakteri sakazaki ama pengalihan berita pernikahan KD-Raul. *gigit-gigit kursi*

1 comment: